tidak ada yang lebih absurd dari "cinta"

Share on :
Aku telah bersembunyi Dan kesepian ini tak bernama tanpamu Aku telah bernyanyi Dan lagu yang yang aku nyanyikan adalah semacam risalah untukmu Buah buah batu begelantungan Kertas rupa - rupa warna melambai - lambai seakan untuk merasa menjadi daun Apa arti sebatang pohon bila ternayata kekeringan ? Apa arti buah dan daun bila ternayata hanya bagian dari kepalsuan ? Aku menanggalkan hari ini dengan parjumpaan Yang sepertinya telah jauh direncana untuk menyisakan gelisah juga haru yang berkepanjangan Setelah satu garis lurus aku melepaskanmu hilang dalam tikungan Yang menyisakan suara bahwa ternyata semuanya tak lebih dari sekedar menghadapi beratnya menit - menit perpisahan Kita akan tetap beradu pandang meski ada adalah tiada Sebab nyata adalah cerita Diantara belukar rasa yang bagiku terlampau absurd untuk diurai Aku mengeja namamu pelan tanpa maksud berhati - hati Aku jatuh dalam. padamu. Maka beditulah cinta itu begitu absurd bagiku

0 komentar:

Posting Komentar