Salam Kenal dari KepingFiksi101

Share on :
kelahiran gaa perlu meriah, hanya saja kabar kelahiran tentu penting disampaikan. maka begitu telah lahir keduania sebuah halaman biasa - biasa saja berisi fiksi - fiksi yang minta dibawa kemana - mana. berikut adalah sebuah halaman pribadi saya yang memuat cerita - cerita pendek yang pernah saya buat untuk sekiranya bisa diapresiasi dengan saran, kritik, nasi goreng, mie ayam dan asal jangan bakso (pasti rugi karna saya bakal minta ditraktir terus. hhe).

memulai postingan diblog ini saya memposting ulang lima cerita pendek yang sebelumnya diposting terbatas di facebook.
http://kepingfiksi101.blogspot.com/

selamat menikmati, jangan lupa tinggalkan jejak. sebelum gelap, saya yakin belajar itu kemutlakan. hhe. salam kenal dari KepingFiksi101 :)

3 komentar:

hani mengatakan...

lho kaos kaki merahnya mana?

iphank dewe mengatakan...

kaos kaki merah ? sedang sembunyi :D

Anonim mengatakan...

Salam kenal.... cerpennya bagus2... trus berkarya ya... thanks tuk pembelajarannya lewat tulisan2nya....

Posting Komentar