HIDUP ITU (SELALU) PUNYA TANDA

Share on :
*) Apa yang kamu lakukan ?
#) Menunggu
*) menunggu itu tidak menyenangkan !
#) iyah :)
*) siapa yang kamu tunggu ?
#) aku tak menunggu seseorang.
*) oh… Kalau begitu “apa”. Apa yang kamu tunggu ?
#) Takdir. :)
#) Aku nunggu takdir. Jadi aku gaa perlu ngeluh enak atau tidak, aku cuma nunggu. :)
*) Berarti kamu ga pernah mau ngambil keputusan ?
*) hidup itu selalu tentang pilihan bukan ? :)
#) iyah. Hidup itu pilihan. Terlalu banyak pilihan dan aku hanya memilih satu.
*) apa itu ?
#) ‎​Aku menunggu takdir, yang dipilih tanpa harus memilih.
*) aku tidak begitu percaya takdir. Aku tidak menunggu. Takdir hidup itu memilih, pilihan itulah takdir hidup.
#) Hidup selalu punya tanda; Ketika tanda itu datang, mendekatlah. Bila tidak menunggulah.
*) #!??**x8-%… —-

0 komentar:

Posting Komentar