1 - 5 dan seterusnya ....

Share on :

1.

Bagaimana tidak aku bersyukur. Setiap pagi Tuhan membangunkan aku dengan menambah satu garis kesabaran. Seperti batu battrei, bersamamu aku tyerus mendapatkan energi
2.
Cantik adalah polemik dan manis adalah relatif. Syukurku adalah padamu yang tidak pernah berubah, selalu terus berusaha untuk bangun pagi dengan satu perasaan “lebih” cinta dari biasanya.
3. 
Aku bukan ahli ibadah, tapi aku juga tak pernah lupa butuh berdoa. Setiap kusebut namamu, harapan selalu mengamini semoga kita selamanya. Bertahan didalam badai, sabar merajut selimut dan semoga tiba kita pada waktunya.
4.
Sejatinya kertas dan tinta adalah hitam dan putih. Biar kutulis cerita dan kamu adalah berwarna, gambar yang kubutuh untuk setiap lembaran keyakinan.
5. 
Karena hidup adalah anugrah sekaligus cobaan. Jangan pernah berhenti mengingatkan aku bagaimana menjalani hari dengan ikhlas dan tanpa mengeluh. Dirimu adalah alasanku.

0 komentar:

Posting Komentar