Aku Mencintaimu Dalam. Biar !

Share on :
Biarkan aku terbangun saat kamu masih terpejam.
Biarkan aku berkata - kata sesukaku tanpa perlu harus kamu dengarkan.
Biar aku merasa cukup dengan mencintaimu dan berada di sisimu
Biar aku mengucap selamat setiap saat seperti pagi yang tidak pernah ingkar janji

Malam - malam kita panjang
Sepanjang jalan yang luar biasa dan kini menjadi biasa
Dimatamu kulihat surga
Dihatimu kutemukan

Biar aku menjadi ada tanpa sedikitpun prasangka untuk menjadi tiada
Biar aku mengucap selamat padamu
Biar aku menceritakan sore langsung di daun telingamu
Biar aku mencintamu dengan atau tanpa jarak sekalipun
Biar aku menyakini diriku tanpa harus ada pertanyaan lagi sesudahnya

Seharian sudah kita bersama
Berdua nenyusuri pesisir sambil tak henti - henti menjaring matahari
Berhari - hari sudah kita bersama
Masuk ke hutan, mendaki bukit dan menyelami palung - palung dalam lautan
Biar aku bersamamu, hanya denganmu tanpa perlu mengemukakan syarat.

Biar aku. Aku hanya ingin biar. Biar aku mencintai cintaku dengan cinta yang sama kuberikan padamu. Tanpa syarat kecuali bila ada adalah syaratmu
Biar aku mencintaimu dalam biar.
—-
Amplaz 03 April 2011 - 21.00 WIT

0 komentar:

Posting Komentar