Semacam Sembelit

Share on :
Kalo lagi jatuh cinta itu seperti ada kupu – kupu dalam perut, saya dengar itu dari Dewi Subrata—seorang teman baru yang follow2an twitter gara – gara nyambung sambar sambaran twit dipostingan #LagukuBercerita miliknya. Lagu bercerita postingannya yang membuat saya tertarik adalah “simply” lagu milik dewi lestari yang menurut saya tidak begitu popular tapi saya suka makanya dengan tulus saya apresiasi, blakangan saya tau kalo lagu itu didedikasi untuk … ehhmm… laki – laki yang sedang ditaksirnya.

Dewi Subrata adalah orang yang menyenangkan menurut saya,baru kenal langsung curhat (itulah menyenangkan yang saya maksud). Dia risih dipanggil kakak karna merasa jadi tante – tante pedofil (bagian ini saya mau ngakak) dan katanya kita Cuma beda 5 tahun masa studi, saya 2005 dan dia 2000 (lima tahun pake cuma—sungguh keterlaluan) tapi setelah proses nyolot pake mau dihadiahin cemilan petasan akhirnya kami deal sahut - ssahutan kakak adek dengan bayaran ditraktir martabak kalo ketemu. Agak goblok sebenarnya. Hha

Balik lagi soal kupu – kupu, kak dewi subrata konon lagi naksir – naksirnya, tergila – gilanya dengan seorang laki – laki aries yang jangankan namanya, wajahnya juga saya tak tahu (termasuk dewi subrata mukanya kayak apa Cuma tuhan juga yang tahu saya ngak). Laki – laki itu dekat katanya tapi hanya mau menyebut hubungan mereka berdua sebagai temenan. Padanya saya memberi masukan klasik bernada provokatif “ maju kak, sebelum janur kuning melambai waktu belom abis”  plus sebuah pernyataan bodoh yang ternyata agak ngefek “ aries ama aries jodoh loh “  >> orangnya lalu nyengir semangat pake emote icon.

Sekitar beberapa jam lalu ada mention masuk bunyinya begini “ kupu-kupu sudah pergi. Tinggal sarang nya saja yang belum sempet dibersihkan. Antara rela ga rela. :) siap ga siap :)  “. Sejujurnya saya tidak paham tapi sungguh tentang kupu – kupu ini inspiratif sekali, kalo malam ini cuaca bersahabat ingin sekali membuat satu judul cerpen kupu – kupu dalam perut atau kupu – kupu dalam toples yang penting singkron ama analogi kalo jatuh cinta itu perut kek kemasukan kupu – kupu.

Katanya kupu – kupu itu terbang bukan lepas karena memang tak dikandangi walaupun dalam tafsiran saya dia pasti ingin sekali mengandangi kupu – kupu itu dengan jeratan “ nikah yuk, gw pengen nikah“ tapi ternyata apapun itu kupu – kupu sudah terbang. Apa artinya ? tanyakan pada perut yang ternyata “sembelit”. :))

2 komentar:

sibair mengatakan...

hihihihihi Dewi Subrata toh yang bikin #LagukuBercerita :D seru...

iphank dewe mengatakan...

bukan dewi subrata yang bikin #LagukuBercerita. tulisan ini gara - gara salah satu postingannya :D

Posting Komentar