saya bosan mencium-MU sayang

Share on :
sayang kemarin kamu berkata padaku tentang, saat perempuan berkata "baik - baik saja" sesungguhnya itu berarti tidak baik - baik saja tapi saya terlalu capek untuk mengomentarinya, saya hanya ingin memeluk dengan sederhana-memandang kedalam matamu sambil menemukan apa yang tidak sedang baik - baik saja itu. aku capek berdebat dan semua itu memang ternyata karena jarak kita begitu milyaran jumlahnya.

saya menulis ini karna rasanya saya tidak akan pernah bisa mengungkapkan ini secara langsung padamu. saya bosan mencium-MU, saya bosan menciummu lewat handphone, saya benci menciummu dalam jarak, saya  sudah bosan mencium-MU dengan memeluk guling, menutup mata dan "gila" sendiri tanpa ada yang bisa benar - benar bisa disentuh. saya ingin dekat sedekatnya lagi denganmu. segera !


0 komentar:

Posting Komentar