kepada angkatan pendiri : Jejek - jejak merdeka

Share on :
Temui aku di kampus
Diantara dudukku yang berhimpitan dengan gelas - gelas sisa minuman
Diantara ruang gerak yang senantiasa luas walau kita lebih sering berkerumun
Dikampus aku merasa tiada jarak, tiada batas

Temui aku di kampus setelah kuliah selesai
Setelah kampus sepi
Dimana suara - suara kita yang bergema tidak pernah menghadiahi sunyi
Dikampus aku merasa tidak ada mati - mati

Dibawah rindang pohon gombel
Nyanyian serasa merdu selalu mengundung rindu
Aku memberi senyum, kau berbalas tersenyum centil
Sapaan mesra yang tak pernah jemu ” hi kawan… Apa kabar bangsamu hari ini ? Aku sedih “

Pagi ini matahari bersinar malu - malu
Aku merasa tertipu dengan waktu
Kamu dan semua sudah pergi
Jaman memang harus berganti, masa bersama memang harus selesai
Dalam dingin wajah - wajah baru kutitip pesan: sampai kita berjumpa nanti.
—-
Ambon, 23 Februari 2011 - 11.20am (Gombel, kampus poka - Universitas Pattimura)
(kepada seorang kawan satu angkatan  O.Z.S Tihurua)

0 komentar:

Posting Komentar