kamu yang mencari: sendiri

Share on :

ceritakan padaku tentang perjalananmu
kamu yang hari ini berkereta tanpa tujuan
menuruti keinginanmu demi mencari sendiri
aku bertanya tentang sepi yang mungkin saja menyapamu, tapi kamu menjawab tidak

ceritakan padaku tentang perjalananmu
kamu bilang sendiri akan bersama - samamu hari ini
tapi aku tetap menemukanmu sendirian disini
aku bertanya tentang apa kamu butuh ditemani, tapi kamu menggeleng dan itu artinya tidak

ceritakan padaku tentang perjalananmu
kamu mengirimkan pesan lewat udara sepanjang jalan dan aku cemas
katakan padaku bila sendiri menyakitimu
aku bertanya tentang kecewa, tapi kamu tersenyum yang lagi - lagi berarti tidak

ceritakan padaku tentang perjalananmu
kamu seperti telah menemukan tempat persembunyian baru
katakan padaku kamu telah merasa bahagia
aku bertanya tentang pertemuan, kamu mengangguk dan aku tahu itu bukan berarti tidak

ceritakan padaku tentang perjalanamu
kamu yang tidak bertemu sendiri tapi menemukan dirimu sendiri
katakan padaku amu merasa lebih baik
aku bertanya tentang kemana kamu akan pergi besok, kamu tersenyum: aku menunggumu dihalte. sendiri.

1 komentar:

nona mona mengatakan...

sendiri itu fana
terlalu retoris untuk kau tanya
terlalu diskriptif untuk ku bagi crita
tapi aku tidak menolak menukar sendiri dengan kau temani
jadi jangan lupa pukul 9 di halte depan stasiun purwasari

Posting Komentar